Home / Post / Berita / Babinsa ajak Masyarakat sukseskan TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD

Babinsa ajak Masyarakat sukseskan TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD

Boven Digoel – TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD dipusatkan di Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada campur tangan Masyarakat pada saat pelaksanaannya.

Untuk itu personil satgas TMMD Serda Matius Balagaise mengajak Masyarakat disekitar lokasi TMMD bersama-sama dan bahu-membahu guna menyukseskan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Matius mengatakan bahwa TNI dilahirkan dari rakyat dan untuk rakyat, untuk itu mari kita sama-sama mendukung program TMMD yang nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kampung Kakuna.

Salah satu Masyarakat Bpk. Fransiskus, menyampaikan bahwa kami akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa di Kampung Kakuna.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu pembangunan infrastruktur berupa jalan dan jamban untuk masyarakat”. Ungkapnya sembari memberikam Salam Bumbay, salam persaudaran Khas Masyarakat Mindiptana.

About admincen