BABINSA AJAK MASYARAKAT TERAPKAN PROKES DAN BERI BANTUAN ALAT MANDI

Boven Digoel – Tingkatkan hubungan baik dengan warganya, Babinsa Kampung Winiktit Sertu N. Koibur berkujung ke salah satu rumah warga binaannya di Rw. 01 Rt. 02 Kampung Winiktit, Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel, pada Senin (25/10/2021).

“Selain meningkatkan hubungan baik, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi warga dan meyakinkan keamanan di lingkungan masyarakat sekitar tetap aman dan konfusif”, ungkap Sertu Koibur.

Dirinya juga mengatakan, pada kesempatan tersebut ia juga memberikan alat mandi seperti sabun, sikat gigi dan pasta gigi kepada masyarakat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh warga sekitar.

“Pace, Mace kita ketahui bersama bahwa saat ini Pemerintah Pusat dan Pemda Boven Digoel menghimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 saat bepergian keluar rumah, maka saya selaku Babinsa mengajak warga Kampung Winiktit untuk mengikuti aturan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, ujarnya.

Ditempat terpisah, Wadanramil 1711-01/Waropko Kapten Inf May mengatakan bahwa, kegiatan Pembinaan Teritorial para Babinsa Koramil Waropko merupakan langkah dan upaya kongkrit kami (TNI) untuk mengarahkan, membina dan membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat guna tercapainya tugas pokok serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …