Home / Post / Berita / Babinsa Aktif Lakukan Komunikasi Dengan Warga

Babinsa Aktif Lakukan Komunikasi Dengan Warga

Merauke – Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Serda Warmin Wenda melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Ngguti, Bertempat di  Halaman Rumah Bapak Simon Walinaulik yang merupakan Sekretaris Kampung Nakias, Distrik Ngguti, Kab. Merauke, pada Selasa (12/02).

Babinsa Serda Warmin Wenda mengatakan, bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan warga masayrakat yang ada di wilayah teritorialnya secara rutin dan berkesinambungan dilakukan, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan terciptanya kerjasama yang baik antara TNI dengan Masyarakat.

”Kerjasama yang baik antara TNI dengan Masyarakat tentunya sangat mendukung tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. ungkap Wenda.

”Selain itu, dengan melakukan komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan akan meperoleh informasi-informasi berkaitan dengan keadaan nyata yang ada di wilayah baik Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial”. jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Warmin Wenda juga mengajak kepada warga Kampung Ngguti untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Kalau lingkungan bersih tentunya kita akan sehat dan kalau kita sehat tentunya akan bisa melakukan berbagai kegiatan dengan gembira. (Prd/Cen)

About redaksi