Home / Post / Berita / Babinsa Asgon Bantu Salurkan Bantuan Kepada Warga

Babinsa Asgon Bantu Salurkan Bantuan Kepada Warga

Mappi – Bertempat di Pelabuhan Asgon Kab. Mappi, Babinsa Pos Ramil Asgon Koramil 1707-07/Kepi jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Bachtiar membantu Komunitas Mahasiswa Musamus Merauke menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban kebarakan yang ada di Kampung Hafo (Asgon), Distrik Assue, Kab. Mappi. Senin (11/03/19).

Menurut Babinsa, bantuan untuk warga Kampung Hafo (Asgon) dari berbagai wilayah sampai saat ini terus berdatangan, dan kami selaku Babinsa dari Koramil 1707-07/Kepi terus melakukan pendampingan serta membantu mereka untuk penyaluran bantuan tersebut kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

”Selain dari Komunitas Mahasiswa Musamus Merauke bantuan tersebut juga datang dari Komunitas Gaharu dari Jakarta yang memberikan bantuan berupa kelengkapan alat-alat dapur yang di muat dalam Kapal KM Merpati”, ungkap Sertu Bachtiar.

”Pendampingan yang kami lakukan ini bertujuan supaya bantuan-bantuan yang datang di data dan dapat segera disalurkan kepada warga Kampung Hafo (Asgon) yang terkena musibah kebakaran sehingga bantuan tersebut tepat sasaran”, jelasnya. (Prd/Cen)

About redaksi