Home / Post / Berita / Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Biak – Cegah penularan virus Covid 19, koramil 1708-01/Biak Kota Poster Biak Timur Sertu Umaradin, Sertu Moh Yamin, Sertu Dodik Fitrianto bersama Polsek Biak Timur Ipda Hasan mengadakan pembagian 1.000 masker gratis untuk masyarakat di Distrik Biak Timur bertempat di pasar Bosnik, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis ini bertujuan agar masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai covid -19 dan mencegah penularannya, terutama di Distrik Biak timur.

Hari ini sudah ada sekitar 1.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat di Distrik Biak Timur, pembagian masker gratis ini di fokuskan di 3 titik di Distrik Biak Timur, Tujuan di fokuskan di 3 tempat yangg berbeda agar pembagian masker gratis ini merata tidak terkumpul di satu tempat.

Babinsa bosnik mengatakan selain pembagian masker, juga mengkampanyekan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Patuhi seluruh imbauan pemerintah dan ikuti Protokol Kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Semoga dengan kerjasama kita semua, penyebaran Virus Covid 19 ini segera tuntas,” pungkasnya.

 

About admincen