BABINSA BANTU WARGA PERSIAPKAN ACARA IBADAH DI KAMPUNG MARIAROTU

Yapen  – Berlokasi di halaman Gereja GKI Jemaat Marturia Kampung Mariarotu, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Serda Musa Yarollo hadir ditengah-tengah warga binaannya untuk membantu persiapan pelaksanaan Ibadah Peresmian Tugu Pendaratan Injil di Tanah Busami, Kampung Mariarotu dan HUT Pekabaran Injil ke-107 Tahun, Jumat (14/01/2022).

Dalam penyiapan kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/01/2022) ini, Babinsa membantu penyiapan lokasi peresmian tugu pendaratan injil, mendirikan tenda-tenda ibadah bagi jemaat dan juga penyiapan panggung dan mimbar bagi pelayan firman dan juga majelis jemaat.

“Bertugas sebagai Babinsa harus mampu untuk selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya baik dalam suka maupun duka, sebab hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat, demi membantu segala kesulitan rakyat, sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara yang  profesional”, ujar Seda Musa.

“Melalui kegiatan sosial seperti inilah yang akan mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dan warga binaannya, sehingga akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Semoga dari awal persiapan hingga pelaksanaan ibadah esok hari, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar”, pungkas babinsa.

“Terima kasih banyak atas kehadiran Pak Babinsa yang telah membantu kami para warga jemaat dalam penyiapan lokasi ibadah ini. Kami tentunya tidak akan dapat membalas segala kebaikanmu, namun kita semua percaya bahwa Tuhan lah yang nantinya akan membalasnya dengan berkat-Nya yang selalu melimpah dalam setiap tugas-tugasmu dikampung ini”, ujar jemaat. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …