BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS ANJANGSANA KE WARGA KAMPUNG WAENAMI DISTRIK NAPAN

Napan – Babinsa Koramil 1705-02/Napan Sertu Suhartanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Agus melaksanakan kegiatan rutin anjangsana atau Komsos ke warga binaan di kampung Waenami Distrik Napan Kabupaten Nabire, pada Jumat (19/11/21).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Suhartanto menyampaikan tentang pentingnya masyarakat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi dan diharapkan kepada masyarakat Kampung Legari agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan.

“Warga diharapkan bisa menjaga serta mematuhi program pemerintah tentang protokol kesehatan seperti memakai masker pada saat beraktifitas sehari – hari dan selalu mencuci tangan apabila selesai kegiatan dimanapun berada”, ujarnya.

Kegiatan rutin seperti ini juga bertujuan agar membuka jarak dan tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga apabila terjadi penonjolan sekecil apapun warga tidak segan atau malu untuk meminta atau menyampaikan kepada aparat keamanan di wilayah Distrik Makimi.

Bapak Kone Sayori sebagai tuan rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke rumahnya di Kampung Legari Jaya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat sering di laksanakan sehingga terjalin hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat di wilayah binaan”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …