Home / Post / Berita / BABINSA BERSAMA DENGAN WARGA KERJA BHAKTI PENGECORAN SARANA OLAHRAGA

BABINSA BERSAMA DENGAN WARGA KERJA BHAKTI PENGECORAN SARANA OLAHRAGA

Babinsa Kampung Ogenetan Koramil 1711-02/Mindip Tana Sertu Erik Nuhraeni Bersama dengan Warga binaan Kerja Bakti Pengecoran sarana olahraga yakni Lapangan Volly, di Kampung Ogenetan Distrik Iniyandit Kabupaten Boven Digoel, jum’at 21 februari 2020.

Kegiatan diawali dengan pemasangan mal atau batas pengecoran lapangan volly , Babinsa bersama masyarakat kampung binaan tampak kompak dan penuh semangat dalam kegiatan tersebut, Babinsa dengan warganya saling bahu-membahu mengerjakan pengecoran lapangan volly yang akan digunakan masyarakat setempat untuk sarana olahraga dan mengikis kemampuan dalam bidang olahraga.

Babinsa, sertu Erik mengatakan, kerja bakti pengecoran ini dengan tujuan mempermudah bagi warga masyarakat untuk berolah raga dan mempunyai kegiatan positif dalam membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta ajanh mencari bibit bibit pemuda yang akan berkompetisi di daerah serta sampai ke ibu kota.

Semoga dengan adanya sarana olahraga berupa lapangan volly ini masyarakat dapat mengukir dan menghasilkan bibit yang berkompeten dalam bidang bola volly, serta memberikan motifasi hidup sehat, bugar dan semangat melalui aktifitas olahraga volly.

Ketua pemuda Kampung Ogenetan Bapak Alexander Akurob mengungkapkan rasa sangat senangnya dalam pengerjaan pengecoran sarana olahraga bola volly ini dan terimakasih atas bantuan Bapak Babinsa yang selama ini selalu bersama kami dan membantu kami.

Wadanramil 1711-02/Mimdip Tana, Lettu Inf.H. Simanjuntak mengatakan, Ini wujud kepedulian TNI melalui Babinsa yang bertugas di wilayah. Diharapkan dengan kerja bakti ini akan semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong serta memperkokoh kemanunggalan TNI — Rakyat.

About admincen