Home / Post / Berita / Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Ikut Serta Kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Ikut Serta Kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Keerom – Bertempat di pos covid 19 di jalan poros Kampung Arsopura Distrik Skanto Kab.Keerom, 3 orang Anggota Koramil 1701-23/skanto, Di pimpin BatiTuud pelda Djulianto Beserta Tim  Satgas COVID 19 Kab.Keerom. Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan penyemprotan kendaraan yang melintas/masuk ke wilayah kab. Keerom. Rabu (8/4)

Kegiatan ini adalah sebagai  wujud nyata dari pemerintah Kab Keerom dalam upaya Mencegah dan memutuskan rantai penyebaran wabah Covid 19/ Corona virus sehingga tidak masuk ke wilayah Kab.keerom.

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Keerom .Muh. Markum SH.MM, Ketua DPR kab. Keerom. Bambang mujiono. SE., Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono., Kadiskes kab. Keerom. Dr. Roni Situmorang., Kadishub kab. Keerom.  Irwan. S, Kapuskes Arso. 3 Dr. Yani Cahyo susilo, Kadistrik skanto. D. Warombri S.SOS, Kepala kampung arsopura Edy indiarto.

Babinsa juga menyampaikan terimakasih banyak kepada beberapa warga yang di periksadan juga menyampaikan bahwa jangan resah dan harus mau di periksa dan juga kegiatan ini dilaksanakn ini untuk kebaikan serta kegiatan ini akan terus dilaksanakan samapi adanya pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah daerah ataupun pusat. (Prod/Cen)

About admincen