Home / Post / Berita / Babinsa Bersama Tim Relawan Kembali Perketat Pengawasan di Pos Covid-19

Babinsa Bersama Tim Relawan Kembali Perketat Pengawasan di Pos Covid-19

Kelila~ Babinsa Koramil 01 Kelila Kodim 17o2 Jayawijaya Serka Sutisman turut serta melaksanakan pengawasan operasi Yustisi berkaitan dengan penggunaan masker terhadap masyarakat dan pengguna jalan baik roda dua maupun empat yang keluar masuk di wilayah Distrik Kelila Kabupaten Mamteng.

Dikatakan Serka Sutisman bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan pengawasan dan operasi Yustisi tersebut ialah sebagai langkah antisipasi untuk mencegah masuknya wabah Covid 19 di wilayah Kelila ini.

Tidak hanya melakukan pengawasan namun apabila ada warga yang tidak menggunakan masker kami mengedukasinya dengan memberikan masker secara gratis,” Tandas Serka Sutisman.

Setiap warga yang ingin keluar dan masuk wilayah dilakukan pemeriksaan dengan pengecekan suhu tubuh, dalam menjalan pemeriksaan tersebut, pihaknya tetap mengedepankan protokol Covid-19 dengan melakukan physical distancing, serta menggunakan masker, dalam setiap kegiatannya,” tambah Serka Sutisman

Dalam kesempatan itu salah satu tim relawan Saudara Ones Padatuan mengatakan, walaupun pengawasan yang kami lakukan sekarang ini agak ketat namun tidak akan ada penutupan jalan,”tegasnya.

Ketatnya kegiatan ini karena di Kabupaten Jayawijaya warga yang terinfeksi Covid 19 melonjak drastis.

Oleh karena itu harapan kami kepada seluruh warga dan pengendara agar selalu memperhatikan protokol Covid 19, guna mencegah meyebarnya Virus tersebut, karena sampai saat ini Virus Corona masih mewabah,” tutupnya.

About admincen