Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong Membuat Fondasi Tempat Wudhu Musholah

Jayapura – Gotong royong merupakan kegiatan yang dilakukan secara bersama dan bersifat suka rela dengan tujuan untuk memperlancar suatu pekerjaan agar menjadi mudah dan ringan.

Hal ini diterapkan oleh Babinsa Kodim Jayapura Serda Majid oli bersama warga binaan dalam pembuatan Fondasi tempat wudhu musholah AlFurqan Kampung Lapua distrik Kaureh. Jumat (15/01/2021)

Bergotong-royong dalam rangka pembuatan fondasi tempat untuk tempat berwudhu,tentunya merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga binaan.

“Dengan gotong royong pekerjaan jadi lebih ringan selain itu juga semakin meningkatkan talisilaturahmi” ucap Babinsa

Kami babinsa melihat karena ini adalah fasilitas umum yaitu untuk tempat peribadatan umat islam jadi alangkah baiknya semua warga di undang bila kalau perlu ondoafi ataupun saudara yang berbeda keyakinan diajak sehingga bisa tercipta keharmonisan antar umat beragama, tambahnya

Kami juga berharap kepada semua warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam disiplin protokol kesehatan dan juga 3M karen pademi masih ada samapai sekarang, jelas Babinsa.

Sebagai imam masjid mushollah Alfurkakan Bapak  Faisal Alhamif mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang sudah bersama-sama untuk membantu pekerjaan kamu.

“Mari kita sama-sama tetap berikhtiar semoga Pandemi cepat beralalu” harap Faisal

Untuk Mushola ini kami tetap menerapkan 3M disetiap ibadah sholat dan terus kami awasi dengan baik,tambanya

Check Also

KORBAN KEKEJAMAN DAN KEBIADABAN KST DI KIWIROK DIRAWAT DI RS. TK II MARTHEN INDEY

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih saat ini telah memberikan perawatan terhadap para korban kekerasan, kekejaman dan …