Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Gereja GKI Agave Yenggarbun

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat dengan sasaran pekerjaan yaitu pembersihan halaman gereja jemaat GKI Agave Yenggarbun di kampung warsa, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah, Babinsa hadir untuk memberikan rasa aman dan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Tujuan kegiatan karya bakti adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan,” ujar Serka Yan Pasiga.

Selain itu, saat sedang membersihkan halam Gereja bersama warga, dirinya menambahkan bahwa dengan adanya karya bakti ini, merupakan suatu tindakan yang dapat dilakukan oleh Babinsa untuk membantu masyarakat.

“Ini semua demi menjaga hubungan dan kerjasama dengan warga sehingga hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dan berjalan dengan baik sehingga TNI semakin di cintai oleh rakyat,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …