Home / Post / Berita / Babinsa Bersama Warga Siapkan Lokasi Ibadah Peringatan Injil Masuk Papua

Babinsa Bersama Warga Siapkan Lokasi Ibadah Peringatan Injil Masuk Papua

Yapen – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa, Serda Musa Yarollo bersama warga binaannya melakukan pembersihan dan penyiapan lokasi yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi Ibadah Gabungan Peringatan Masuknya Injil di Tanah Papua yang dilaksanakan pada 05 Februari 2020 di Kampung Panduami, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Minggu (26/01/2020).

“Kegiatan yang dilakukan dipesisir pantai ini merupakan bukti kebersamaan dan kekompakan antar warga maupun TNI dan masyarakat, karena penyiapan lokasi ibadah ini bukan hanya menjadi tanggung jawab dari panitia namun merupakan tanggung jawab kita bersama”, ujar Serda Musa.

“Diharapkan kiranya seluruh komponen masyarakat untuk terus meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan kerjasama dalam berbagai hal, apabila segala pekerjaan berat kita lakukan bersama-sama tentunya akan menjadi keringanan bagi kita semua. Semoga dengan adanya pembersihan dan penyiapan lokasi ini masyarakat dapat lebih khidmat untuk menjalankan ibadah ditempat ini nantinya”, lanjutnya.

Dengan kehadiran Babinsa dalam membantu penyiapan lokasi ibadah ini, ibu-ibu yang tergabung dalam kepanitiaan penyiapan lokasi ibadah ini turut menyediakan makanan dan minuman ringan bagi Babinsa dan warga lainnya yang turut membantu. (Prod/Cen)

About admincen