Home / Post / Berita / Babinsa Biak Barat Bantu Warganya Memenuhi Kebutuhan Air Di Desa Binaan

Babinsa Biak Barat Bantu Warganya Memenuhi Kebutuhan Air Di Desa Binaan

Biak – Serda Sutadi selaku babinsa kampung Yomdori melaksanakan karya bhakti dalam rangka memasang pompa air guna memenuhi kebutuhan air bersih di kampung yomdori distrik biak barat, Senin (10/02/2020).

Kegiatan tersebut sesuai dengan agenda rutin Koramil 1708-03/BB bersama masyarakat terutama Karya bakti yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum. Disamping sasaran tersebut dari kegiatan karya bakti lainnya seperti tempat ibadah, Sekolah dan lain sebagainya.

Keberadaan Babinsa di Kampung Yomdori Distrik Biak Barat ini memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa selain sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga juga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat yang berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI.” Ujar Babinsa kampung Yomdori Serda Sutadi.

Bapak Viktor Kaisiepo selaku Kepala Desa Yomdori menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 1708-03/BB khususnya Babinsa Kampung Yomdori yang selalu membantu kesulitan masyarakat di Distrik Biak Barat pada umumnya.

About admincen