Home / Post / Berita / Babinsa Biak Kota Bersama Perangkat Desa Anjangsana Ke Kadistrik Yendidori

Babinsa Biak Kota Bersama Perangkat Desa Anjangsana Ke Kadistrik Yendidori

Biak – Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Distrik Yendidori Serda Albert Induwek, Serda Kusmanto dan Serda Andarias Pariaribo menjalankan Komsos anjangsana bersama Perangkat Desa serta tatap muka dengan pejabat Kadistrik yang baru, Kamis (16/01/20).

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan tersebut cukup lazim terdengar di kalangan masyarakat. Namun kata-kata tersebut sangat berarti bagi aparat teritorial yang harus senantiasa berkomunikasi dengan aparat desa dan warga binaannya.

Hal tersebut pun dipedomani oleh Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serda Albert Induwek, Serda Kusmanto dan Serda Andarias Pariaribo dalam menjalankan Komsos anjangsana bersama Perangkat Desa serta tatap muka dengan pejabat Kadistrik yang baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor yang dihadiri juga oleh Kapolsek Yendidori Iptu Muhammad Bagus Irianto S.E., para kepala desa dan perangkatnya, para tokoh masyarakat dan Staf Distrik Yendidori.

Pada kesempatan tersebut Yohanis Ayer S.I.P., M.Si., Kadistrik Yendidori yang baru memperkenalkan diri sekaligus menjelaskan bahwa dirinya menggantikan Pejabat Kadistrik Yang Lama.

Beliau berharap TNI-Polri, semua warga dan pemerintah distrik bisa bekerjasama serta melanjutkan kegiatan Program Pemerintah yang sudah berjalan dengan baik selama ini serta mengajak warga untuk bersama menjaga keamanan wilayah. (Prod/cen)

About admincen