Babinsa Biak Timur Bantu Penyaluran BPNT Kemensos Kepada Masyarakat

Biak Timur- Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Koptu A. K Dimara membantu kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos kepada masyarakat, bertempat di Kampung Woniki, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (11/09/2022).

Bantuan Pangan Non Tunai2 (BPNT) tersebut merupakan bantuan sosial dari pemerintah melalui Kemensos dan dalam pendistribusiannya dilakukan oleh petugas dari Kantor Pos Indonesia (Persero) kepada keluarga penerima bantuan manfaat di wilayah Biak Timur.

Demi lancarnya kegiatan tersebut, Babinsa membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BPNT yang dibagikan kepada warga yang berada di desa binaannya, bantuan Tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- untuk 3 bulan, dan perbulan Rp. 200.000.

Saat dikonfirmasi Koptu A. K Dimara mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, dengan tujuan agar dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Semoga dengan adanya pembagian BPNT dari pemerintah ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …