BABINSA BIAK TIMUR IBADAH BERSAMA MASYARAKAT DI DESA BINAAN

Biak Timur – Jalin kedekatan dengan warga jemaat, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Posramil-01/Biak Timur, Serda Nahor Awete melaksanakan ibadah bersama masyarakat Desa binaan di Gereja Ichtus Desa Kajasbo Distrik Biak Timur, (17/01/2021).

“Ibadah yang dipimpin oleh Bapak pendeta, diikuti masyarakat dengan baik dan berjalan dengan hikmat, serta penuh kasih dan damai.

“Dikesempatan akhir pelaksanaan ibadah, kami berkesempatan memberikan beberapa informasi mengenai tugas dan fungsi Babinsa di Desa binaan, serta penekanan tentang protokol kesehatan guna membantu pemerintah memutus penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih berkelanjutan. Dan rencananya akan dilaksanakan vaksinasi oleh petugas kesehatan secara bertahap pada bulan April mendatang,” tegas Serda Awete.

Bapak Pendeta menyampaikan, “Terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa yang rutin beribadah mingguan bersama kami, sehingga kegiatan ibadah berjalan dengan baik, serta keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah terjamin,” terangnya.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …