BABINSA BIAK UTARA HADIRI HUT PEKABARAN INJIL JEMAAT GKI IMMANUEL 

Warsa – Bertempat Pesisir Pantai Warsa, Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Koptu Andreas Rawar menghadiri ibadah syukuran dalam rangka menyambut HUT PI (Pekabaran Injil) masuk di Jemaat GKI IMMANUEL Warsa, Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Rabu (29/09/2021).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi contoh dan menjadi teladan dalam setiap sikap dan tindakanya. Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ibadah syukuran menyambut HUT PI ini dapat memberikan suatu nilai tersendiri bagi Babinsa karena Babinsa sudah menjadi bagian dari masyarakat dan jemaat dimana mereka tinggal dan bertugas

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi anggota Babinsa yang beragama Kristen/Nasrani, jelang menyambut HUT Pekabaran Injil harus selalu aktif dalam setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayahnya”, ucap Babinsa.

PLT Kades Maniri Bapak Deny menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu memiliki kepedulian dan perhatian yang tinggi terhadap seluruh kepentingan warga masyarakat, sehingga Babinsa akan selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …