Home / Post / Berita / Babinsa Dampingi Pembagian Bansos

Babinsa Dampingi Pembagian Bansos

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-02/MDT Kodim 1711/BVD bersama Babinkamtibmas membantu mengawal dan mendampingi pembagian Bansos nontunai berupa sembako dari Dinas sosial Kab. Boven Digoel diperuntukkan kepada masyarakat diwilayah Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel.

Hal ini dikatakan Wadanramil 1711-02/MDT Lettu Inf H. Simanjuntak saat dikonfirmasi melalui via telepon, pada Selasa (02/06/2020).

Wadanramil mengungkapkan, Bantuan sosial non tunai dari dinas sosial Kab. Boven Digoel dibagikan dengan cara door to door secara langsung kepada masyarakat yang berada di Distrik Mindiptana dan didampingi secara langsung oleh Babinsa sesuai wilayah binaan masing-masing.

Lanjutnya, untuk tiap-tiap paket sembako berisikan 1 Karung beras dengan kemasan 10 Kg, 1 Liter Minyak Goreng dan 10 Bungkus Mie Instan.

Wadanramil juga menambahkan, kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil) selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran”. Kata Wadanramil.

Dengan adanya bantuan sosial dari Pemda Boven Digoel berupa sembako, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Distrik Mindiptana ditengah pandemi Covid-19 ini. Pungkas Wadanramil. (Prod/Cen)

About admincen