Home / Post / Berita / BABINSA dan BABINKAMTIBMAS KOMSOS BERSAMA APARAT KAMPUNG

BABINSA dan BABINKAMTIBMAS KOMSOS BERSAMA APARAT KAMPUNG

Keerom – Serda Sulistiono (Babinsa Koramil 23 Skanto) dan Aipda Imam gazali (Babinkamtibmas Polsek Skanto), telah bersama-sama bersilaturahmi serta melaksanakan Komsos dengan Aparat Kampung di Kantor Kp. Jaifuri’ Distrik Skanto’ Kab. Keerom. Kamis (19/9)

Komsos merupakan salah satu kemampuan Aparat Teritorial yang harus dimiliki oleh Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan Babinsa dapat mengetahui kondisi sosial warga binaannya. Sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta untuk menunjang tugas sebagai aparat kewilayahan.

Komsos dengan Aparat Kampung senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga  Babinsa dan Aparat Kampung dapat saling bertukar fikiran dan informasi. Serta dapat mengetahui permasalahan yang ada pada warga, dan mencari bersama jalan penyelesaiannya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bapak Tedy Suseno (Kepala Kampung) menyampaikan ucapan terimakasih pada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini telah aktif membantu Aparat Kampung dalam segala aspek, terutama aspek sosial dan keamanan.

About admincen