Home / Post / Berita / Babinsa Dan Babinkamtibmas Sambangi Objek Wisata Situs Sejarah

Babinsa Dan Babinkamtibmas Sambangi Objek Wisata Situs Sejarah

Biak – Agar situasi tetap aman, lancar dan kondusif, Babinsa Kampung wisata Binsari Serda Selamet Suhardi dan Babinkamtipmas Aipda Keliopas Krey melaksanakan pemantauan di Situs Sejarah Goa Jepang ,yang berlokasi di Kampung Wisata Binsari Distrik Samofa, yang merupakan aset Sejarah perang Dunia ke II, Kamis (20/02/2020).

Sebagai tujuan bagi Wisatawan baik Asing maupun Lokal, guna menikmati Situs Sejarah Perang Dunia ke II yang betul-betul masih terjaga, serta sepanjang jalan menuju lokasi Goa Jepang sudah ditata berbagai peninggalan tentara jepang.

Pada saat pemantauan tersebut Babinsa menyampaikan himbauan kepada petugas jaga  dilingkungan Goa Jepang, “agar selalu menjaga kebersihan, memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada para Wisatawan baik Tamu Asing  maupun lokal, sehingga mereka merasa senang untuk berkunjung, dan diharapkan pula untuk menjaga kebersihan Toilet, yang setiap saat harus bersih, begitu juga para penjaga harus peka terhadap situasi lingkungan, baik ditempat parkir maupun dilokasi Goa Jepang diharapkan juga selalu memperhatikan dan waspada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Babinsa.

Selain berkunjung Babinsa dan Babinkamtibmas membantu membersihkan dan mengecet gapura Goa Jepang agar terlihat lebih indah dan bersih. (Prod/Cen)

About admincen