BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI TUMBUHKAN KESADARAN DISIPLIN PROKES

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Sertu Slamet Robiantoro bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro telah melaksanakan kegiatan anjangsana dan menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua Jemaat Eklesia Ibu Pendeta Paula Wally di kediaman beliau di rumah pastori kampung Nimbogresi Distrik Kemtuk Gresi, Rabu (17/02/2021).

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Aparat dalam membangun komunikasi sosial dengan para tokoh agama. Hal ini juga sebagai bentuk sinergitas aparat dalam melaksanakan kegiatan komunikasi sosial.

Aparat dalam hal ini menyampaikan kepada Ketua Jemaat Eklesia tentang pentingnya menumbuhkan kesadaran warga jemaat terhadap Protokol Kesehatan. Diharapkan informasi dan pengawasan aparat keamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait secara terus menerus akan dapat membantu pemahaman warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dengan memberi himbuan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berharap kepada Ketua Jemaat Eklesia untuk dapat meneruskan himbauan ini kepada warga jemaatnya untuk secara bersama mematuhi Protokol Kesehatan dengan membiasakan diri dengan Memakai Masker, Selalu Cuci Tangan,Tetap Menjaga Jarak, dan Menjaga Pola Hidup Sehat.

Ibu Paula Wally menyambut baik kedatangan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta menyampaikan terima kasih kepada aparat yang telah datang datang ke kediaman beliau. Harapan beliau adalah agar aparat keamanan selalu dapat membina komunikasi dengan warga di kampung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …