PEDULI LINGKUNGAN, BABINSA DAN PERSONEL SATGAS BANTU PEDAGANG BERSIHKAN KOMPLEK PASAR

Kelila – Babinsa Koramil 06 Kelila, Sertu Laode Mustarin bersama personel Satgas Pamrahwan Yonif PR 432 dan pedagang melaksanakan pembersihan komplek Pasar,” (15/01)

“Pembersihan ini dilaksanakan Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar khususnya sarana umum berupa pasar, bukan hanya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga sebagai contoh dan teladan bagi masyarakat khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan secara bersama-sama.

Ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan disekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara.

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat yang datang berbelanja merasa nyaman dan proses jual beli berjalan baik serta lancar,” pungkas Sertu Laode.

“Salah satu warga bapak Yulius ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Personel Satgas, yang telah membantu kami untuk membersihkan komplek pasar Kelila ini,” tandasnya

“Sertu Laode Mustarin, menambahkan bukan hanya Pasar saja yang harus di bersihkan, namun tempat lainnya juga perlu diperhatikan, sehingga Distrik Kelila ini selalu tampak bersih dan indah dipandang mata,” ucapnya

Check Also

SEMPURNAKAN PROGRAM, DANDIM 1711/BVD KEMBALI TINJAU LOKASI TMMD

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan meninjau lokasi sasaran pelaksanaan Tentara …