BABINSA DAN SATGAS COVID 19 WAMENA BERSINERGI BERI EDUKASI

Wamena – Babinsa Koramil 1702-01/Wamena dipimpin Serda Adnan mendampingi Dinkes Jayawijaya (Satgas Covid-19) bersama Ibu Agustina melaksanakan Sosialisasi terkait penyakit Covid-19 kepada orang tua murid PPA (pusat pengembangan anak ) yang bertempat di Aula Mercy Shekina Wamena di Jln. SD Percobaan Wamena kota, Jumat (05/03/2021).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan sosisalisasi serta edukasi tentang bahayanya virus Corona, hingga saat ini masih mewabah di wilayah indonesia khususnya di kota wamena, oleh karena itu seorang aparat teritorial yang mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaannya, Babinsa ikut terpanggil untuk memberikan sosialisasi kepada Orang tua murid binaannya”.

“Dalam giat ini Babinsa juga menghimbau agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah virus Covid-19 saat ini, namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah terkait pencegahannya, seperti selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak” ,tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …