BABINSA DAN WARGA BERSAMA-SAMA MELAKUKAN PENGECORAN JALAN KOMPLEKS PEMAKAMAN UMUM

Yapen Selatan – Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Serma Purnomo dan Serda Aridona tak ingin melewatkan kesempatan yang ada untuk hadir di tengah-tengah masyarakat bersama-sama melakukan pengecoran jalan di komplek pemakaman umum Wainakawini, Distrik Anoterai, Kab. Kepulauan Yapen, Selasa 16/11/2021.

Tak lepas dari program Komando kewilayaan yang mewajibkan bagi aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk selalu mendekatkan diri kepada rakyat di daerah binaan masing-masing guna mendapatkan tujuan program yang ingin di capai yaitu salah satunya “membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya” yang tercantum dalam Santi Aji TNI itu sendiri.

Menyempatkan diri menyampaikan beberapa hal kepada warga, Serma Purnomo dan Serda Aridona menginginkan agar warga tetap menjaga kebersamaan, keakraban dan selalu bersama-sama dalam melaksanakan pembangunan fasilitas umum.

Warga yang turut hadir sangat antusias ikut melaksanakan pembangunan jalan pemakaman umum. Hadirnya seorang Babinsa di tengah-tengah warga diharapkan membawa dampak positif bagi warga masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …