Home / Post / Berita / Babinsa dan Warga Rencanakan Pembangunan Jalan Setapak Kp. Mamoribo

Babinsa dan Warga Rencanakan Pembangunan Jalan Setapak Kp. Mamoribo

Biak – Serda Yahya Ugaje melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat Kampung Mamoribo, Distrik Biak Barat untuk merencanakan pembangunan jalan setapak. Selasa (18/06/2019)

Tokoh adat Bapak Felik Rumbewas dan tokoh masyarakat Bapak Yan Womsiwor yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut sangat setuju dengan rencana pembangunan jalan yang disampaikan oleh Babinsa dan mereka mendukung penuh demi kemajuan kampungnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa untuk mengatasi kesulitan warga binaannya dan wujud keberhasilan Babinsa dalam membina warganya. Komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga binaanya diperlukan dalam kegiatan demi kelancaran pembangunan.

Manfaat dari rencana pembangunan jalan ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan batu yang jika pada musim hujan jalan tersebut menjadi licin dan becek.

Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan kampung karena selalu memberikan saran dan solusi yang positif. (Prd/Cen)

About redaksi