Babinsa Di Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711- 02/MT Kopka Ferdinand Wamo beserta rekannya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Diana Borowayop yang terletak di Kampung Mindiptana Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, Selasa (22/11/2022).

Kopka Ferdinand Wamo mengatakan bahwa tujuan kegiatan Komsos tersebut untuk mempererat ikatan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakatnya.

“Dengan menggiatkan Komunikasi Sosial kami selaku Apkowil bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat. Komsos juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan,” ungkapnya.

Pada Komsos kali ini, Babinsa juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat guna meringankan kebutuhan pokok keluarganya.

“Kebetulan saya bersama rekan Babinsa membawa sembako untuk Ibu Diana, dan harapannya dapat bermanfaat bagi ibu beserta keluarga,” ujarnya.

Merespon tindakan Aparat TNI tersebut, Diana Borowayop mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil Mindiptana khususnya Babinsa yang telah hadir berkunjung ke tempatnya.

“Saya ucapkan terimakasih Bapak-bapak TNI yang telah membantu saya pribadi dan keluarga, semoga Tuhan membalas kebaikannya,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …