BABINSA ENAROTALI JALIN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA PEDAGANG KAKI LIMA DI PASAR ENARO

Enarotali – Untuk lebih meningkatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1703-03/Enarotali Serda Linus Mambobo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak La Samudi bersama masyarakat Non OAP lainya para pedagang pecah belah di Pasar Enarotali Jln. PLN Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Selasa (02/11/2021).

Dalam kegiatan ini selain menjalin Komsos guna meningkatkan kedekatan dengan masyarakat juga sebagai media untuk belajar dan bertukar informasi terkait situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Serda Linus Mambobo memberi motivasi dan menghimbau kepada Bapak La Samudi untuk meningkatkan rasa semangat walaupun di tengah pandemi Covid-19 dan tidak kalah pentingnya marketing melalui promosi dengan harga murah ke masyarakat.

“Barang-barang yang dijual di sini harganya jangan sampai bedah jauh dengan harga yang ada di Kabupaten lain seperti di Kabupaten Nabire supaya dapat menarik peminat pembeli yang lebih banyak lagi”, ucap Babinsa.

“Terima kasih Kepada Babinsa Serda Linus Mambobo karena telah memperhatikan para pelaku usaha seperti saya dan rekan-rekan usaha lainya, dengan memberikan semangat dan motivasi serta memberikan saran-saran yang membangun terhadap usaha kami”, ujar Bapak La Samudi. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …