Home / Post / Berita / Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Kelurahan Nabarua

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Kelurahan Nabarua

Nabire – Untuk Memastikan kondisi wilayah binaan aman, Babinsa kelurahan nabarua,Koramil 1705-01/Nabire Serma Marcelus tunyanan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya yang bertempat di RT3 RW 5 kelurahan Nabarua, Distrik Nabire, Kab.Nabire.(13/04/19)

Mengingat pemilihan umum yang akan di laksanakan serentak  di seluruh wilayah di Indonesia,maka perlu adanya monitoring wilayah dari seorang Babinsa di mana pelaksanaan tersebut harus di lakukan dengan tidak henti-hentinya ke wilayah binaan agar tetap aman, terjaga dari gangguan yang bisa memecahbelah Bangsa dan negara.

Pelaksanaan komunikasi sosial sengaja di lakukan Babinsa pada semua aspek dan di peruntukan bagi semua komponen masyarakat  baik tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda agar tetap menjaga keamanan wilayah Desa masing-masing. sehingga Jelang pemilu ini, diharapkan berjalan dengan aman dan lancar.” ungkap Serma Marcelus”

Menurut Babinsa, komsos dapat meningkatkan kerja sama dan koordinasi yang baik dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat baik sebelum pemilu maupun sesudah Pemilu nanti.

Harapannya persoalan yang akan terjadi di tengah-tengah  masyarakat bisa ditangani secara tepat dan cepat sehingga wilayah kabupaten Nabire selalu kondusif dan aman.

Begitu juga, menjelang pemilu 17 April 2019 ini yang mana akan ada perbedaan pilihan namun hubungan persaudaraan antara semua  komponen masyarakat tetap terpelihara sehingga pesta demokrasi  tahun ini akan berjalan lancar,aman dan sukses.” ungkapnya”

About redaksi