Home / Post / Berita / BABINSA HADIRI KEGIATAN “GERAKAN ANTI NARKOBA (GANNA)” PEMUDA MINDIPTANA

BABINSA HADIRI KEGIATAN “GERAKAN ANTI NARKOBA (GANNA)” PEMUDA MINDIPTANA

Boven Digoel – Dua orang Babinsa Ramil 1711-02/MDT Sertu Erik Nuraeni dan Serda Sadarudin menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Gerakan Anti Narkoba (GANNA) Pemuda Distrik Mindiptana, bertempat di Posko Ganna kampung Epsembit, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. Rabu (20/05/2020).Kegiatan ini bertujuan untuk menekan peredaran miras dan narkoba dikalangan masyarakat Mindiptana, guna terwujudnya SDM unggul Indonesia maju.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Distrik Mindiptana Bpk. Stevanus Wambitman menuturkan, sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada para pemuda Mindiptana yang mana ikut berperan aktif membantu TNI-POLRI dalam memerangi peredaran miras dan narkoba dikalangan masyarakat Mindiptana.

Kita ketahui bersama dampak negatif yang ditimbulkan oleh barang haram ini sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat mengakibatkan kematian bagi yang mengkonsumsinya. Oleh karena itu kita harus berupaya dan terus bekerjasama guna memberantas peredaran miras dan narkoba. Imbuhnya.

Kepala Distrik juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif TNI dalam mengamankan dan memberantas peredaran miras dan narkoba diwilayah Boven Digoel, khususnya Distrik Mindiptana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadistrik Mindiptana Bpk. Stevanus Wambitman, Babinsa 1711-02 Sertu Erik, Babinsa 1711-02 Serda Sadarudin, Kepala Kampung Andombit, Kepala Kampung Anggumbit dan Ketua GANNA Bpk. Kristoforus Endewip.

About admincen