Babinsa Hadiri Pelantikan Organisasi Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) Wilayah IV Warsa Dan Andey

Warsa – Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Sertu Paulus Karuapi hadiri Ibadah pelantikan Pejabat baru Organisasi Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) di Tanah Papua Wilayah IV Periode 2022-2027, bertempat di Gedung GBGP Pniel Sanadi, Kampung Inswanbesi Sup, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (26/5/2022).

Selaku Ketua Klasis GBGP Kabupaten Biak Numfor Bapak Pdt. Adolof Kafiar S.Th dalam sambutanya menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua Organisasi GBGP Wil IV yang lama atas pengabdiannya kurang lebih 35 tahun.

“Semoga yang maha kuasa selalu membalas semua kinerja dan pengabdiannya,” jelas Ketua Klasis GBGP Kabupaten Biak Numfor Bapak Pdt. Adolof Kafiar S.Th.

“Selamat bagi Ketua Organisasi yang baru Pdt. Federika Mofu, S.Th dilantik hari ini, harapannya semoga didalam menjalankan tugas yang baru ini, tetap mengandalkan Tuhan dalam semua pekerjaan dan pergumulan, tetap yakin dan percaya karena campur tangan Nya kita pasti akan mampu untuk melakukannya,” tambahnya.

Dalam pelayanan tugas 5 tahun ke depan, diharapkan selalu menjalankan program sesuai Visi dan Misi demi menyukseskan program kerja Klasis GBGP Wilayah IV.

Di tempat yang sama, Babinsa setempat Sertu Paulus Karuapi berharap dengan terbentuknya pengurus pejabat baru dapat terjalin sinergi baik serta dapat menjadi mitra pemerintah untuk membimbing masyarakat khususnya umat kristiani di wilayah IV.

“Kami mengucapkan selamat atas acara pelantikan ini, semoga seluruh agenda dapat tercapai dengan baik,” ungkap Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …