BABINSA HADIRI PERESMIAN RUMAH LONCENG IBADAH GEREJA KRISTEN INJILI OTTO GEISLLER DWAR

Warsa – Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Paulus Karuapi bersama Praka Thomas Natai melaksanakan pengamanan sekaligus menghadiri peresmian Rumah Lonceng Ibadah Jemaat GKI OTTO GEISLLER Dwar di Kampung Sawai, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor. Minggu, (10/10/2021).

Pdt. Papilaya, S.Th., sebagai Kepala Gereja menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya berkat peran serta dari seluruh masyarakat Menara Lonceng Ibadah Gereja GKI Otto Geisler Dwar saat ini bisa diresmikan.

“Atas perkenaan Tuhan Yesus, akhirnya Menara Lonceng Ibadah Gereja GKI Otto Geisler Dwar saat ini bisa kita resmikan dilanjutkan dengan pelaksanaan Ibadah syukuran. Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam pembuatan Menara Lonceng ini”, ungkap Pdt. Papilaya, S.Th.

Babinsa juga menghimbau kepada warga jemaat agar ketika mendengar suara lonceng Gereja dibunyikan, warga jemaat harus segera datang dan berhimpun untuk memuliakan nama Tuhan.

“Janganlah menara yang telah berdiri kokoh dan gagah ini hanya digunakan sebagai sebuah simbol kemegahan dan kemewahan, tetapi menara ini menjadi penyambung suara Tuhan memanggil umat-Nya untuk datang dan beribadah serta mengucap syukur dan bersekutu bersama-sama”, ucapnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …