Home / Post / Berita / Babinsa Himbau Warga Kemtuk Untuk Memasang Bendera Merah Putih

Babinsa Himbau Warga Kemtuk Untuk Memasang Bendera Merah Putih

Jayapura – Babinsa Kampung Soaib Serda Gede Wirawan melaksanakan komsos Di kediaman Bapak Daniel Yaru, Kampung Soaib Rt.01/03, Kemtuk, Jayapura, pada Senin Pukul 09.00 WIT sampai selesai.

Adapun tujuan Komsos kali ini adalah untuk mengedukasi warganya agar dengan sadar ikut memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Selaku Babinsa harus bisa mengetuk hati warganya agar melakukan pemasangan benderah merah putih pada saat HUT negara Republik Indonesia di setiap tahun pada bulan Agustus yang merupakan bagian dari kecintaan terhadap bangsa dan negara, sekaligus menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur yang memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Bapak Daniel Yaru juga menuturkan bahwa, kami biasanya selalu memasang bendera setiap bulan Agustus, dimana bendera yang kami pasang diberikan oleh Babinsa ataupun Koramil langsung. Kami sangat senang dengan adanya kepedulian dari pihak Koramil tentunya para Babinsa itu sendiri dan kami juga berterimakasih kepada Babinsa karena selalau bisa hadir di tengah-tengah kami. (Prod/Cen)

About admincen