Home / Post / Berita / Babinsa Jila Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras Dari Pemerintah

Babinsa Jila Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras Dari Pemerintah

Timika – Berperan aktif dan terus menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan seorang Babinsa. Seperti halnya yang dilakukan Serda Suryansyah, dalam giat Binternya kali ini Serda Suryansyah bersama Babinkamtibmas setempat sedang membantu Aparat Kampung dalam pendistribusian bantuan beras dari pemerintah bertempat di Kp. Naena Muktipura Distrik Iwaka Kab. Mimika, Minggu (18/10/2020).

Menurut Serda Suryansyah, kehadirannya sebagai pendamping dalam pendistribusian beras kali ini adalah kewajiban dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Komando Teritorial, untuk selalu berperan aktif dalam pembinaan wilayah guna menciptakan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Harapan kita, semoga bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapi dampak pandemi Corona saat ini” ungkapnya.

Selain itu, bersama Perangkat Kampung Serda Suryansyah juga terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih mematuhi kebijakan kebijakan pemerintah untuk mematuhi Protokol kesehatan.

About admincen