Babinsa Kampung Katire Koramil 1712-05/Mamberamo Hulu Bantu Pembangunan Rumah Warga

Mamberamo – Babinsa Koramil 1712-05/Mamberamo Hulu Sertu Rano Tandri melaksanakan karya bakti membantu mendirikan rumah masyarakat binaan di Kampung Dabra 1 Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (20/11/2022).

Karya bakti merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, masyarakat

Disela-sela kegiatan Sertu Rano mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayahnya. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa. Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud,” pungkas Sertu Rano Tandri.

Babinsa berharap kegiatan karya bakti dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar,” tutur Babinsa.

Warga masyarakat Kampung Dabra 1 Bapa Andarias selaku kepala rumah tangga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti mendirikan rumah kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …