Babinsa Kawal Parade Natal Di Jemaat GKI Karmel Bosnik Klasis Biak Timur

Biak Timur – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Koptu A. K Dimara melaksanakan pemantauan dan pengawalan kegiatan parade Natal di Jemaat GKI Karmel Bosnik, Klasis Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (11/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Kadistrik Biak Timur Lukas L Morin, S.I.P., M.S.i, Staf Distrik, Babinsa Posramil Biak Timur Koptu A. K Dimara, Bhabinkamtibmas Polsek Biak Timur Brigpol Gandi, Ketua Klasis Biak Timur, Ketua Jemaat Karmel Bosnik, pengurus jemaat dan masyarakat Jemaat Klasis di wilayah Biak Timur.

Peserta parade Natal di Jemaat Karmel Bosnik tersebut diikuti dari berbagai instansi pemerintah, swasta, organisasi Gereja, sekolah dari jenjang PAUD/TK, SD, SMP, SMA, komunitas dan seluruh Jemaat Klasis di wilayah Biak Timur.

Pada momen tersebut Babinsa Koptu A. K Dimara mengatakan, parade Natal yang dilaksanakan jemaat GKI Karmel Bosnik merupakan ungkapan suka cita bersama umat Kristiani menyambut hari raya Natal 25 Desember 2022 dan dalam rangka menyongsong tahun baru 1 Januari 2023.

“Selama pelaksanaan parade Natal, kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait mengawal dan membantu kelancaran lalu lintas sehingga kegiatan selesai dalam keadaan aman,” kata Koptu A. K Dimara.

“Pengamanan ini guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara kita umat Kristiani yang sedang menyambut hari Raya Natal tahun 2022 ini,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …