BABINSA KODIM DEIYAI LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BERAS BAGI WARGA

Enarotali – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali dipimpin Sertu La Yamin, bertempat di Kantor Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai melaksanakan pendampingan kegiatan pendistribusian bantuan berupa beras oleh Dinas Sosial Kabupaten Paniai yang diperuntukkan bagi masyarakat pra sejahtera, Selasa (27/04/2021).

Sertu La Yamin mengatakan, distribusi ini diperuntukkan bagi masyarakat pra sejahtera berjumlah ± 880 karung, dengan berat beras perkarungnya 50 Kg.

“Ditiap-tiap kampung akan mendapatkan bantuan sesuai KK yang sudah terdata oleh kepala kampung masing-masing dan ini merupakan jatah di bulan kemarin yaitu bulan Maret,” jelas Babinsa.

Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (K) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu kegiatan  pendistribusian bantuan berupa beras oleh Dinas Sosial Kabupaten Paniai yang diperuntukkan bagi masyarakat pra sejahtera.

“Supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkas Danramil.

Staf Distrik Paniai Timur Ibu Tresia Yogi menyampaikan, terima kasih atas peran aktif semua pihak terutama kepada Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali dan perangkat kampung yang telah bersinergi sehingga kegiatan ini dapat lancar terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

“Terima kasih atas kerjasamanya, mari kita seluruh instansi untuk saling bersinergi, sehingga keberadaan kita betul-betul dirasakan oleh warga,” tandas Ibu Tresia Yogi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SUKSESKAN PROGRAM NASIONAL, BABINSA KODIM YAHUKIMO SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19

Oksibil – Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Sertu Lutvi melaksanakan vaksinansi di Puskesmas Oksibil beserta warga masyarakat …