BABINSA KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA DI WILAYAH BINAAN

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-09/Japsel Serda Nurhasan Melaksanakan komsos dengan warga binaan bertempat di pangkalan ojek depan Pasar Sentral Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Kamis (7/1)

Kegiatan komsos adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri serta untuk manjalin tali silahturahmi dengan warga binaan dan juga untuk memantau keadaan kamtibmas diwilayah binaannya.

Serda Nurhasan mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial sekaligus aparat keamanan kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamri.

“Yang paling pentingnya yaitu masyarakat wajib mematuhi serta mengikuti aturan dari pemerintah tentang pencegahan penularan Virus Corona dengan disiplin Prokes serta penerapan 3M” tambah Babinsa

“Terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warganya sehingga warga sedikit banyaknya merasa terbantu serta merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari” imbuk Ahok.

Pada kesempatan ini juga Babinsa menekankan agar selalu menjaga kekompakan sesama tukang ojek dan bila ada permasalahan segera diselesaikan secara kekeluargaan atau segera hubungi pihak yang berwajib.

Check Also

Transfer Teknologi, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Ajarkan Pemuda Papua Operasikan Laptop

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Bendungan Tami mentransfer ilmu teknologi komputer …