BABINSA KORAMIL 02/TIGI MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Tigi –  Personil Koramil  1703-02/Tigi Sertu Habel Badii bersama rekan Babinsanya Sertu Toni, Babinsa Tigi di masa pemberlakuan (PPKM) secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya.

Seperti yang dikerjakannya saat ini, Sertu Habel Badii Bersama Sertu Toni kembali menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang melintas di jalan raya Tigi Doo, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Sabtu ( 04/12/2021 ).

Di lokasi, Sertu Habel Badii dan Sertu Toni memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran  5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas. Pada kegiatan tersebut Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Sementara itu Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno ditempat terpisah menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsanya adalah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/Tigi.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ungkap Wadanramil.

“Selain memberikan himbauan, personel di lapangan kita bekali masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Wadanramil 02/Tigi.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Wadanramil. (Ptod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …