Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Imbau Pemuda Jauhi Narkoba Dan Miras

Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Imbau Pemuda Jauhi Narkoba Dan Miras

Jayapura – Memberi Penekanan kepada masyarakat khususnya para pemuda yang tinggal di komplek BTN BPD Gunung agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena sekarang ini sudah banyak kejadian dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Koramil 1701-01/Sentani Serka Supriadi melaksanakan komsos kreatif kepada warga Binaan. Sabtu (23/02).

Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serka Supriadi memberikan arahan serta pandangan kepada para pemuda di komplek BTN BPD Gunung agar tidak terpengaruh dengan minum-minuman keras serta narkoba yang mana semua itu dapat merusak diri para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa dan juga tidak lupa menghimbau para pemuda di komplek BTN BPD Gunung agar tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan.

Marilah kita jaga keamanan dan kebersihan lingkungan secara bersama-bersama. Karena Semua merupakan salah satu faktor utama, untuk kenyamanan sebuah komplek atau wilayah. Dengan lingkungan yang aman dan bersih, tentunya warga juga akan merasa tentram. Terlebih untuk tidak mudah terpancing dengan kabar yang belum jelas kebenarannya, yang mana dapat mengadu domba antar sesama sehingga berdapak pada perpecahan.

Selaku Tokoh Pemuda Jecky Wally di komplek BTN BPD Gunung mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Supriadi yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan yang selama ini selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Prod/Cen)

About admincen