Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1701-07/Web Bantu Warga Bangun Rumah

Babinsa Koramil 1701-07/Web Bantu Warga Bangun Rumah

Keerom – Babinsa Koramil 1701-07/Web Serda Tinus Yebleb membantu masyarakat bangun rumah milik bpk Lukas Komond yang bertempat di Kampung Embi distrik Web Kab. Keerom. Selasa (25/2)

Sebagai aparat kowil/Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam menjalankan tugasnya serta ingin mengetahui kesulitan dan kondisi masyarakat binaannya, hal ini dilakukan oleh Serda Tinus Yebleb dengan membantu pemasangan batu tela rumah milik masyarakat kampung diwilayah binaannya.

Sdr Lukas Komond selaku tokoh pemuda menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pembangunan rumah, kami kekurangan tenaga tukang sehingga kami datangkan tukang dari Arso untukk mempercepat proses pembangunan rumahh ini dan rumah kami juga dibangun secara bertahap”.

Babinsa menanggapi keluhan masyarakat dengan ikut serta membantu dalam proses pemasangan batu tela dan aduk campuran danĀ  disampaikan pula agar sebagian dana kampung dapat digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh sdr Lukas Komond bahwa Babinsa sudah bantu kami masyarakat dan selalu hadir disaat kami sangat membutuhkan.

 

About admincen