Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Anjangsana Kepada Tokoh Masyarakat

Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Anjangsana Kepada Tokoh Masyarakat

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Kopda Miswanto melaksanakan komsos dengan Bapak Markus Wandikbo yang merupakan tokoh masyarakat  kampung Traimelyan Distrik Skanto, Kab. Keerom. Rabu (26/2)

Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD di lapangan dalam mengambil hati rakyat, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan melaksanakan Komsos secara rutin yang merupakan salah satu metode Binter.

Seperti yang di lakukan oleh Anggota Babinsa Kopda Miswanto yaitu selalu aktif melakukan Komsos dengan Warga binaannya yg ada di kampung traimelyan. Hal ini sebagai upaya serta tindakan nyata yang harus terus dilakukan oleh setiap Babinsa bersama semua elemen masyarakat diwilayah guna memperat tali silaturahmi antar TNI dengan rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga digunakan oleh Babinsa untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan komsos kali ini kopda Miswanto tidak bosan- bosanya mengajak/ menghimbau kepada bapak Markus Wandikbo untuk bersama- sama selalu aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kamtibmas di kampung traimelyan yg mana selama ini sudah kondusif.

Pada kesempatan yang sama bapak Markus mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah aktif dalam membina warga kampung traimelyan demi kemajuan kampung. Dan di harapkan sinergitas yang sudah berjalan baik ini bisa terus berlanjut. (Prod/Cen)

About admincen