BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA BINAAN

Enarotali – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Serda Linus Mambobo dan Serda Dodi Carlo.T melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta membagikan masker kepada warga binaan, yang berada di Jln. Karel Gobai,  Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Paniai.

Serda Linus Mambobo juga menjelaskan, Komsos dan himbauan serta edukasi akan protokol kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan virus corona.

“Himbauan patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi dimasa pandemi Covid-19”, ungkapnya.

“Babinsa kami selalu mengunjungi warga di lingkungan binaan melakukan Komsos untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan di masa pandemi”, ujar Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (K) Marina Rumawak.

Menurut Danramil 1703-01/Enarotali, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain itu juga kami menghimbau kepada warga masyarakat agar melakukan vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kab. Paniai yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Jum’at, untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …