BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Madi – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Serda Iksan melaksanakan Karya Bhakti pembangunan rumah milik warga binaan Bapak Wahyu melanjutkan pengerjaan pemasangan kerangka plafon di Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Senin (15/11/2021).

Kebersamaan TNI dengan warga masyarakat desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program Karya Bhakti tersebut Bapak Wahyu mendapatkan bantuan dari Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali, sehingga akan menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban antara masyarakat dan TNI semakin baik.

“Kami sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI khususnya Danramil 1703-01/Enarotali yang telah sedemikian rupa membuat program Karya Bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Semoga dengan apa yang sudah kita kerjakan saat ini dapat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rumah kami”, ujarnya.

Sebagai Apkowil, sudah menjadi tugas Babinsa membantu kesulitan-kesulitan yang dialami oleh warga binaannya. Salah satunya adalah dengan membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan Tokoh Agama demi kemajuan desa binaan. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …