Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Amankan Jalannya Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT Ke-77 RI

Tigi – Babinsa Koramil-02/Tigi Kodim 1703/Deiyai dipimpin Sertu Djoko Rianto melaksanakan pengamanan turnamen bola voli Danramil Cup dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, bertempat di Lapangan Voli Thomas Adii, Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Jumat (05/08/2022).

Disela kegiatan, Babinsa Koramil-02/Tigi Kodim 1703/Deiyai Sertu Djoko Rianto mengatakan pengamanan yang dilakukannya bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan Kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat selama berjalannya turnamen ini,” kata Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen dengan sportivitas.

“Saya berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …