BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI BERSAMA TIGA PILAR, DUKUNG VAKSINASI COVID-19 DOOR TO DOOR

Tigi – Babinsa Koramil 02/Tigi bersama tiga pilar, melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 secara door to door di pasar Waghete, Desa Waghete I, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, pada Kamis (23/12/2021).

Kegiatan vaksin door to door ini diselenggarakan Polres Deiyai bersinergi dengan Koramil 02/Tigi dan Puskesmas Waghete.

Untuk mencapai target vaksinasi, Babinsa bersama Polres Deiyai dan tenaga kesehatan turun langsung melaksanakan vaksinasi secara door to door ke rumah warga.

Selama menggelar vaksinasi secara terpusat juga dilakukan vaksinasi secara door to door atau jemput bola untuk mendata warga yang belum divaksin, Pihak Puskesmas di kawal Babinsa dan Kabag Ops Polres Deiyai mendatangi rumah warga.

Danramil 02/Tigi, Mayor Czi Jarman Dabang mengatakan, “Yang menjadi sasaran menjemput bola ini diprioritaskan warga yang melaksanakan vaksin. Vaksinasi secara door to door intinya ini mendekatkan layanan vaksinasi”, ujar Danramil.

Sedangkan teknis pelaksanaan Vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, screening, penyuntikan dan observasi setelah vaksin.

Kehadiran Babinsa bersinergi dengan tiga pilar bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Danramil berharap, kepada masyarakat yang keluarganya divaksin agar yang lainnya juga diberitahu untuk mengikuti vaksinasi. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …