BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI KAWAL PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I DAN II

Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Rofikul Ichpa melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Deiyai, Kamis (02/12/2021).

“Tujuan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan juga menjamin tertibnya pelaksanaan vaksinasi”, ujar Serka Rofikul Ichpa.

Sebelum divaksin para peserta vaksinasi Covid-19 melewati beberapa proses diantaranya pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi selama kurang lebih 30 menit.

Babinsa selalu berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan baik dalam ruangan maupun di luar ruangan agar terhindar dari Covid-19.

“Tujuan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Deiyai”, jelas Wadanramil Tigi. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …