BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN TANAMKAN KEDISIPLINAN BAGI SISWA SISWI SDN INPRES KAMPUNG WAENAMI

Napan – Babinsa Koramil 1705-02/Napan Sertu Rustam memberikan  pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa tingkat Sekolah Dasar (SD), di halaman SDN Inpres Kampung Waenami, Distrik Napan, Kabupaten Nabire. Selasa (16/11/21).

Pelatihan yang dilaksanakan sesuai permintaan dari Kepala Sekolah SDN Inpres Kampung Waenami dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan disiplin dan karakter anak bangsa sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Latihan PBB yang dilaksanakan bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba – aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus dan latihan pelaksanaan PBB ini meliputi gerakan di tempat seperti sikap sempurna yang benar, sikap berjalan dan penghormatan di tempat.

Babinsa Koramil 1705-02/Napan Sertu Rustam menyampaikan bahwa, pelatihan PBB diberikan kepada anak-anak Sekolah Dasar harus dengan sangat sabar, karena para siswa siswi masih sangat labil dan perlu arahan yang baik

Kepala sekolah SDN Inpres Kampung Waemani memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya melatih siswa siswinya, semoga ke depan Babinsa bisa menambah porsi latihan gerakan-gerakan yang lainnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …