BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT BINAAN

Siriwo ~ Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Sertu Rudolof melaksanakan gotong royong membantu  membersihkan kebun milik warga masyarakat binaan di Kampung Unipo, Distrik Siriwo, Nabire, Jumat (3/12/21).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harus di laksanakan oleh Babinsa, dalam merebut hati dan pikiran rakyat agar selalu di cintai Rakyat.

Selain itu kegiatan gotong royong juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga dalam hidup bermasyarakat, yang mana hidup bergotong royong di lingkungan masyarakat sangatlah penting dalam menghadapi kegiatan apapun yang akan dikerjakan secara bersama-sama.

Kemudian pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo memberikan pengarahahan kepada masyarakat selain hidup bergotong royong juga didarapkan untuk menjaga kekompakan di lingkungan sekitar.

“Masyarakat juga harus saling menjaga keamanan Kampung guna mengantisipasi adanya hal – hal yang tidak diinginkan, seperti halnya pencurian dan tindakan yang akan mengganggu kedamaian Kampung”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …