Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Bantu Salurkan Bahan Bangunan Untuk Warga Asgon

Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Bantu Salurkan Bahan Bangunan Untuk Warga Asgon

Mappi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Sertu Bachtiar membantu menyalurkan bahan bangunan berupa kayu balok dan papan yang di muat dalam Kapal KM Tifelink untuk masyarakat Kampung Asgon yang dilakukan di Pelabuhan Eci, Distrik Assue, Kab. Mappi, Kamis (21/03/19).

Menurut Danramil 1707-07/Kepi Lettu Inf Suriyan mengatakan, Babinsa jajaran Koramil 1707-07/Kepi yang berada di wilayah Asgon terus melakukan pendampingan dan membantu masyarakat setempat pasca terkena musibah kebakaran untuk menyalurkan berbagai macam bantuan termasuk bahan bangunan yang sudah mulai datang.

”Saat ini berbagai macam bahan bangunan seperti kayu balok dan papan yang akan di salurkan kepada masyarakat Kampung Asgon sudah mulai datang, jadi para Babinsa saya perintahkan untuk membantu dalam penyalurannya”, ungkap Lettu Inf Suriyan.

”Bahan bangunan kayu tersebut berasal dari PT. Rajawali Perkasa Raya Kab. Merauke yang di muat dengan menggunakan Kapal KM Tifelink dari Kab. Merauke menuju Pelabuhan Eci Kab. Mappi”, jelasnya.

Lettu Inf Suriyan menambahkan, dengan adanya bantuan tenaga dari Babinsa tersebut diharapkan dapat mempercepat proses penyaluran bahan bangunan sehingga bangunan rumah dapt segera dikerjakan. (Prd/Cen)

About redaksi